Saturday, June 6, 2009

Persiapan Hari Akhir....

bila saat itu tiba..... sungguh apakah aku sudah siap menghadapi itu..........berapa besarkah bekal yang telah ku persiapkan, atau jangan jangan belum satupun???? aku masih terbelenggu syahwat dunia...

Berbekallah untuk hari yang telah pasti
sungguh kematian adalah muara manusia
relakah dirimu menyertai sebagian orang, mereka membawa bekal sedangkan dirimu hampa.....

bayangkan jika dirimu memasuki alam kubur, terbaring seorang diri menunggu kedatangan malaikat, apakah mampu aku menjawab semua itu??????

Daku percaya dan yakin, bahwa dengan amalanku selama ini tidak akan sanggup untuk menolong diriku apalagi orang tuaku atau anak istriku........

wahai ragaku, dosa apakah yang telah kuperbuat hingga begitu sulit aku menyandarkan diriku ke penyannga itu..............

tak terbayang olehku.... ketika tubuh ini mulai digerogoti oleh ulat ulat yang memakan organku.......sementara jiwaku menghadapi siksa yang jauh lebih dasyat.......

wahai jiwaku ajari aku untuk meraih cinta itu, bimbing aku untuk menjalani keinginan itu.....

salah satu amalan yang bisa membantu aku adalah doa dari anak yang soleh,.. tetapi aku juga harusnya berkaca, apakah aku juga sudah demikian pada kedua orang tuaku....

wahai anakku sungguh aku berharap padamu, jika saat itu hadir dan tiba berilah aku doa doamu yang tulus yang bisa membantuku..........

sungguh menangis hatiku melihat diriku yang hina ini, hina dan tak berdaya, tak berdaya menghadapi dosa dosa ini........

gemetar tubuhku, membayangkan betapa dasyatnya siksaan itu...

menangis pilu dirimu membayangkan tak mampu untuk berkumpul dengan orang orang soleh nantinya......

Ya..Robbku....bimbinglah aku................

No comments:

Post a Comment